• September 30, 2020

Santi Cazorla Resmi Berseragam Arsenal

Melalui website resminya, klub Liga Primer Inggris Arsenal mengumumkan bahwa pemain internasional Spanyol Santi Cazorla telah resmi berseragam Arsenal.

Santiago Cazorla Gonzales ditransfer dari Malaga, adalah salah satu pemain kunci Malaga yang finish di peringkat empat klasemen La Liga musim 2011-2012 sekaligus mengantarkan Malaga ke zona Liga Champions Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Gelandang serang multi talenta berusia 27 tahun ini telah mencatatkan 45 penampilan bersama tim nasional Spanyol dan merupakan pemain yang turut serta mengantarkan Spanyol meraih trofi EURO 2008 dan 2012.

Santi Cazorla

Manager Arsenal Arsene Wenger berkata “Santi Cazorla adalah perekrutan yang hebat bagi kami. Ia pemain yang memiliki pengalaman yang hebat, baik di level klub maupun di level internasional, yang akan menambah kekuatan skuad kami”.

“Ia pemain yang serba guna, gelandang serang yang mampu bermain di sisi atau di tengah sama baiknya. Ia mempunyai kecepatan yang bagus, teknik yang baik dan ia akan menjadi aset yang berharga bagi Arsenal” tambahnya.

Santi Cazorla

Cazorla berkata, “Saya sangat senang bergabung dengan Arsenal. Ini adalah klub yang memiliki pemain yang hebat, stadion yang megah dan dan dukungan fans yang amat besar”.

“Klub ini memiliki manager yang hebat, dan gaya permainan mereka sangat dikagumi di seluruh dunia”

Santi Cazorla

Keputusan Cazorla untuk memilih Arsenal karena dipengaruhi oleh eks-pemain Arsenal Robert Pires dan Cesc Fabregas.

“Saya telah berbicara dengan Robert Pires karena kami pernah bermain bersama di Villareal. Ia selalu meyakinkanku untuk memilih Arsenal”

“Cesc berkata bahwa Arsenal adalah klbu yang besar dan saya akan bahagia di sini. Ia berkata saya akan mudah beradaptasi dan akan menikmati kehidupan di London”

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk meraih trofi bersama Arsenal”. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Edi Siswoyo Buat Ulah, Surya Sardi Kesal

Read Next

Cabe Hijau Naik Menjelang Lebaran