• September 30, 2020

Saham Apple Melejit berkat iPad Mini dan iPhone 5

New York, – Walaupun belum rilis ke pasaran, namun kehadiran iPhone 5 atau iPad Mini sudah disambut positif para investor Apple, sehingga mampu mendongkrak saham Apple inc. Saham Apple inc mengalami kenaikan cukup signifikan dengan mencapai angka USD648,19 per saham saat penutupan perdagangan Jumat kemarin.

Hal ini sangat berbeda dibanding closing pada Kamis sebelumnya, dimana saham perusahaan teknologi ini hanya mencapai USD648.11.

Seperti dilansir Kantor Berita Reuters, Sabtu (18/8/2012), dengan kenaikan ini kini harga Apple mencapai USD608 miliar, dan menempatkannya sebagai perusahaan nomor satu paling mahal. Nilai Apple sendiri mencapai 50% lebih tinggi dari Exxon Mobil Corp, yang menempati posisi kedua.

Saham Apple diprediksi akan tetap mengalami peningkatan dan Menurut Analis dari Jefferies & Co Peter Misek memprediksi harga saham Apple bisa sampai USD900. Hal ini didasarkan atas informasi yang berkembang diwilayah China, bahwa “iPad Mini” saat ini tengah dalam produksi di wilayah tersebut.

0 Reviews

Write a Review

fendi

Read Previous

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 18-08-2012

Read Next

Ribuan Warga Batam Padati Sholat Id di Engku Putri