• September 24, 2020

Review Total Recall (2012)

Total Recall adalah remake dari film Total Recall tahun 1990 yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger dan Sharon Stone.

Total Recall mengambil setting bumi yang hancur dan hanya tersisa dua daerah yang bisa ditempati: United Federation of Britain (UFB) yang dimpimpin oleh seorang diktator dan The Colony yang dipimpin oleh pemberontak.

Douglas Quaid (Colin Farrell) adalah seorang buruh perakitan robot. Ia selalu mengalami mimpi buruk dimana ia bersama seorang wanita (Jessica Biel) yang tidak dikenalnya dikejar-kejar oleh pasukan UFB.

Suatu hari, ia ingin menggunakan jasa Rekall, jasa dimana otak penggunanya akan ditanami ingatan imajiner sehingga pengguna merasa telah mengalami kejadian imajiner tersebut.

Tetapi yang terjadi selanjutnya adalah bencana. Quaid malah diburu oleh pasukan UFB, dan bahkan istrinya, Lori (Kate Beckinsale) malah ingin membunuhnya.

Quaid akhirnya menyadari bahwa ia yang dia pikir selama ini, ternyata bukanlah dirinya *ribet yah bahasanya :D*

Jadi, siapa Quaid sebenarnya??

Total Recall
Total Recall

Film remake ini cukup lumayan, banyak action dan efek visual yang ditata dengan baik. Collin Ferrel sebagai Quaid masih tidak mampu menyaingi karisma akting Quaid sebelumnya (Schwarzenegger). Jessica Biel juga menampilkan performa yang cukup lumayan, seharusnya masih bisa lebih baik lagi. Performa maksimal justru ditampilkan oleh Kate Beckinsale, yang terlihat sangat cantik dan mematikan. (andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Rusia di Goyang Gempa 7,7

Read Next

Perubahan Status Hutan Lindung Perumahan Disetujui