Penumpang Ferry Tujuan Batam berdesak-desakan

Tanjungpinang, Isukepri.om – Kapal Ferry pengangkut penumpang Batam – Tanjungpinang tidak dapat bersandar lama dari pelabuhan, hal ini disebabkan karena ramainya penumpang pelabuhan Sri Bintan Pura tersebut.

Dari pantauan Isukepri.com pada Rabu (22/08) terlihat ribuan penumpang yang memenuhi pelabuhan Sri Bintan Pura. Hal ini disebabkan karena banyaknya penumpang yang akan balik dari perayaan Idul Fitri 1433 Hijriyah.

Iwan Irawan, salah satu penumpang kapal mengatakan dia bersama kedua anaknya terpaksa harus berdesak-desakan dengan penumpang kapal lainnya. terutama dalam memperoleh tiket.

” Kami berdesak-desakan dengan penumpang lainnya. ” ungkapnya.

Hal ini juga diakibatkan karena hari ini adalah batas terakhir cuti bersama dan besok harus memulai pekerjaan masing-masing.
Ruang tunggu di Pelabuhan Sri Bintan Pura tidak dapat menampung penumpang. Ribuan terpaksa menunggu antrean feri di tepi dermaga.

Rata-rata penumpang mengantongi tiket feri dengan tujuan Batam. Penumpang diharapkan tidak berdesak-desakan, karena hal itu membahayakan keselamatan penumpang.

“Jumlah feri dengan tujuan Batam mencukupi. Meski demikian pengamanan sejak kemarin ditingkatkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

640 DPS Ganda ditemukan di Tanjungpinang

Read Next

Sampah Menumpuk di Batam