• September 30, 2020

Pengurus Perusda Natuna Harus Berbenah

Natuna, Isukepri.com – Kartubi, SE, M.Si pimpin Direktur Utama Perusda Natuna. Pelantikan Kartubi dilaksanakan di aula Kantor Bupati, Ranai Kamis (9/10) oleh Bupati Natuna Ilyas Sabli.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna berharap perusahaan daerah dapat mengandeng pihak swasta dalam berinvestasi di Natuna sebagaimana diliput oleh media Antara.

“Saya memiliki harapan besar dengan dirut dan pengurus Perusda nantinya untuk bangkit dan memajukan Perusda sehingga menghasilkan pendapatan,” kata Bupati.

Bupati menambahkan bahwa dengan kondisi perusda saat ini, perlu adanya penanganan yang serius serta gebrakan yang harus dilakukan oleh pengurus perusda agar dapat mendapatkan penghasilan bagi daerah.

Dihadapan Bupati dan SKPD Natuna, Kartubi yang akan mengemban amanah selama 4 tahun ini akan membenahi beberapa lini dan sektor serta penciptaan program-program yang produktif.

“Salah satunya adalah di bidang perkebunan, selama ini masyarakat diberi bibit dan bantuan lainnya agar kebun masyarakat berhasil, namun selama ini bisa dinilai gagal,” ujarnya. (ANT/Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Insan Cita Coopr Berbagi dengan Pengunjung Situs

Read Next

20 Juta untuk Pemenang Pawai Takbir