• September 29, 2020

Mainkan Game Android dengan Joystick PS

Jika selama ini, para maniak game di android masih mengalami kesulitan dalam memainkan beberapa jenis permainan, seperti PES2012. Maka sekarang anda tidak perlu kerepotan lagi, karena para developer dari GameKlip telah mengembangkan sebuah perangkat sederhana yang dapat menghubungkan smartphone Android Anda dengan joystick PlayStation 3, sehingga bisa diubah menjadi semacam konsol mini. Bahkan, perangkat ini memudahkan Anda bermain game klasik dari smartphone Android Anda.

Desainnya yang sederhana dijamin akan membuat Anda penasaran. Sebelum memutuskan membeli, Anda harus mengunduh aplikasi Sixaxis Compatible Checker terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk mengecek apakah smartphone Anda dapat terhubung dengan Sony Dualshock 3 via jaringan nirkabel. Dan sebaiknya melakukan rooting pada ponsel Anda terlebih dulu sebelum menggunakan perangkat ini.

GameKlip sebenarnya juga merilis konsol versi non-root disertai sebuah kabel USB, namun hanya cocok dengan beberapa jenis smartphone saja, salah satunya Samsung Galaxy SIII.

GameKlip versi weireless telah tersedia di pasaran seharga $15, sementara versi konvensional dilengkapi kabel dijual seharga $23. Untuk Anda yang berminat dengan konsol ini, silahkan mengunjung situs resminya di TheGameKlip.com.

0 Reviews

Write a Review

fendi

Read Previous

20 Juta untuk Pemenang Pawai Takbir

Read Next

5 Alasan Kenapa Chelsea Akan Memenangkan Trofi Liga Primer Inggris