• September 26, 2020

Kerjakan Sekarang Dengan Keras, Nikmati Nanti Kemudian

Tanjungpinang.Isukepri.com- Kisah inspiratif Adin Febriantoni

Pria kelahiran Februari 1985 ini dikenal oleh teman-temannya seorang yang berjiwa besar dan pantang menyerah. Pengalaman dibidang usaha dan menjadi pekerja, sudah jadi catatan cerita lama hidupnya. Banyak tempat telah ia kunjungi dan jajaki, sebagai pria ia cukup tangguh dalam menghadapi semua tantangan, ya, itulah jiwa laki-laki sesungguhnya. Tidak cengeng dan tidak berharap dengan orang tua. Bagi pria yang satu ini tidak ada kata lelah, yang penting kerjakan sekarang dengan keras dan bisa menikmati masa depan lebih baik.

Tamat sekolah tahun 2005 silam, setelah itu kemudian ia langsung bekerja di Lagoi selama 2,5 tahun. Nampaknya menjadi pegawai swasta bukan sebuah pilihan, lalu ia putuskan kemudian untuk mengadu nasib ke Bandung. Kota besar ternyata mampu merubah sikap dan cara pola pikirnya, timbul ide dan kreatifitas yang olehnya dijadikan sebuah peluang.

Bukan Adino Febriantoni namanya, jika melihat peluang usaha tidak mengambil tindakan. Setelah lelah usaha menjual baju pakaian dipusat keramaian daearah pinang dan bintan, akhirnya ia merubah cara konsumen melihat produk yang ia tawarkan dengan cara online shop.

Sekarang, menurut pria yang hobi travelling dan wisata Kuliner ini, ia merasa hidupnya lebih baik, jika dibandingkan masa-masa sulitnya dulu. Sembari kuliah ia juga terus menekuni usaha barunya itu. Bagi sobat muda yang ingin melihat karya Adino dapat mengakses www.aftshop.blogspot.com.

 

 

 

 

 

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

Sekda Kepri, Syafari Ramdhan di Kundur

Read Next

Angkatan Muda Muhammadiyah Siapkan Pelajar Cerdas dan Berkahlak Mulia