• September 28, 2020

Kebakaran Melanda Ruli Muara Takus, Seraya

BATAM, IsuKepri.Com — Kebakaran melanda rumah liar (ruli) di jalan Muara Takus, Kelurahan Seraya, Kecamatan Batu Ampar. Peristiwa yang berlangsung cepat ini terjadi pada lebaran ketiga, Selasa (3/8/2012) sekitar pukul 06.30 WIB.

Hingga saat ini masih belum diketahui, ada tidaknya korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Sementara sejumlah rumah mengalami kerusakan cukup berat akibat hangus dilalap “Si Jago Merah”.

“Belum tahu, apa penyebab kebakaran tersebut,” ungkap Tony, salah seorang warga ruli Muara Takus.

Peristiwa kebakaran yang terjadi di ruli padat penduduk ini mengagetkan warga sekitar. Karena terjadi dalam suasana lebaran dan pagi hari, saat orang baru bangun tidur ataupun memulai aktifitasnya.

Saat kebakaran terjadi, sejumlah warga langsung beramai-ramai berupaya melakukan pemadaman. Sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran juga langsung menuju lokasi kebakaran. Sementara untuk penyebab kebakaran, masih dalam pemeriksaan pihak berwajib.

Ruli Muara Takus merupakan salah satu kawasan padat penduduk. Kawasan ini terletak di dekat rumah-rumah dinas pejabat Pertamina.

Berlokasi di dataran tinggi, membuat jalan menuju ruli ini agak sulit. Karena jalanan menurun tajam dari arah Bukit Senyum Batu Ampar dan menanjak tajam dari arah Tanah Longsor, Seraya. (eki)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Hasil Liga Premiere Inggris, Senin 20-08-2012

Read Next

Pudarnya Gerakan Gagasan Mahasiswa