• September 30, 2020

KATAR Buka Puasa Bersama Anak-anak Panti Asuhan Ummi-Al-Fitrah

Tanjungpinang, Isukepri.com – Karang Taruna Kepri berbagi dengan anak-anak panti asuhan Ummi Al-Fitrah, Minggu (12/08). Kegiatan buka puasa bersama ini juga disejalankan dengan penyerahan dana bantuan kepada pengurus panti asuhan. Dana tersebut diperoleh dari posko-posko yang dibentuk oleh karang taruna se-Kepulauan Riau untu penggalangan dana keprihatinan terhadap musibah yang terjadi di Ummi Al-Fitrah beberapa waktu yang lalu.

” Sumbangan ini digalang dari karang taruna se-Kepulauan Riau,” ujar Said Muhammad Idris, Ketua Karang Taruna Kepri.

Said juga berharap kepada seluruh kader karang taruna untuk dapat memiliki jiwa sosial yang tinggi di masyarakat. Terutama peka terhadap permasalah dan kejadian yang berkembang di sekeliling.

” Karang Taruna harus dapat tampil di garda terdepan dengan semangat pengabdian kepada negeri,” ujar pria yang lahir di Bintan ini.

Wahyu Andrajati yang biasa disapa Ummi Ayu, Pimpinan Ummi AL-Fitrah sangat terharu dan senang atas kegiatan yang dibuat oleh Karang Taruna Kepri. Wanita paruh baya ini juga mengahrapkan agar kakak/abang-abang di Karang Taruna senantias memberikan perhatian terhadap anak-anak di Panti Asuhan Ummi Al-Fitrah.

” Saat ini sudah ada hampir 61 anak yatim piyatu yang kita asuh. Bantuan dari hamba Allah untuk anak-anak yatim piyatu merupakan amal jariah yang tidak ternilai harganya,” ungkap Ummi Ayu.

Kegiatan buka puasa dan penyerahan bantuan ini juga di hadiri oleh hampir seluruh pengurus Karang Taruna yang ada di Tanjungpinang.

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Final Sepakbola London 2012 : Meksiko vs Brasil 2-1

Read Next

IPMB Gelar Itikaf Bersama Pelajar di Bintan