• September 30, 2020

KAHMI Anambas Minta Recruitment CPNSD Berjalan Fair

Anambas, Isukepri.com – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( KAHMI ) Kabupaten Anambas mengharapkan proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas 2012 berjalan dengan fair tanpa ada kepentingan. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Harian KAHMI, Abu Hanifah Selasa, (07/08).

” Kami berharap proses recruitment CPNSD tahun ini bukan sebagai ajang barter atau balas budi.” ungkap Abu Hanifah kepada isukepri.com

Seperti yang telah diberitahan sebelumnya bahwa pembukaan recruitment CPNSD Kabupaten Anambas dilaksanakan di Gedung BPMS dari Kamis, (2/8) hingga Rabu (16/8) dengan komposisi formasi guru sebanyak 15 orang, kesehatan kesehatan 7 orang dan teknis 75 orang diharapkan mampu menjaring putra-putra terbaik Indonesia untuk mengabdi di Kabupaten Anambas.

Abu Hanifah yang sehari-hari sebagai pegawai di salah satu perusahaan penambangan minyak lepas pantai ini juga mengatakan bahwa tidak harus putra daerah yang menjadi PNS. Namun yang lebih penting adalah setiap CPNS yang diterima benar-benar layak untuk mengabdi serta siap berkarya untuk kemajuan Anambas.

” Pastinya akan banyak orang-orang luar yang akan mendaftar sebagai PNS, namun kami sangat berharap tolong dirubah paradigma Anambas sebagai ladang uang dengan APBD nya yang lumayan besar, namun jadikan CPNS sebagai ladang amal dan pengabdian.” ungkap Abu.

Untuk putra daerah Anambas, maka diharapkan ajang recruitment dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

” Kami berharap akan muncul putra-putra daerah Anmabas sendiri yang memang memiliki SDM yang siap bersaing dan mendidikasikan hidupnya untuk tanah kelahirannya.” ungkap Abu Hanifah.

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Hendrija, Pribadi yang Supel dan Mudah bergaul

Read Next

Walikota : Penertiban Taksi Plat Hitam Wewenang Polisi