• September 29, 2020

Joe Allen Resmi Berseragam Liverpool

Klub Liga Primer Inggris Liverpool telah resmi mendapatkan tandatangan pemain internasional Wales Joe Allen dengan harga transfer sebesar 15 juta Poundsterling dari Swansea City. Manager Liverpool Brendan Rodgers bahkan menyatakan ia bersedia membayar lebih untuk pemain berusia 22 tahun ini karena kemampuan olah bolanya yang baik dan mampu mengatur irama permainan.

“Pemuda ini, ketika Anda melihatnya bermain, anda akan menyangka ia adalah pemain Spanyol – Saya bersedia membayar lebih untuk dia” ungkap Rodgers seperti yang dilansir dari salah satu majalah olahraga di Inggris.

“Ia sangat berani untuk merebut dan memainkan bola. Ia sangat unik dan bola tidak mudah lepas dari dirinya. Anda akan lihat itu dan anda akan melihat perbedaan yang mampu ia ciptakan”

“Ia luar biasa dan gaya permainannya sangat cerdas, untuk pemain yang baru berusia 22 tahun itu sangat luar biasa. Ia sangat mengerti permainan dan Saya pikir ia akan cocok dengan pemain-pemain yang telah kami miliki” tambahnya. (net/andria)

 

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Panggak Darat Bikin Gerbang Tahunan

Read Next

Aktifitas Transfer Liverpool Akan Terus Berlanjut