• September 29, 2020

Hendrija, Pribadi yang Supel dan Mudah bergaul

Profile, Isukepri.com – Pria kelahiran Sedanau 33 tahun lalu ini terkenal memiliki pribadi yang supel dan mudah bergaul. Lulusan sarjana teknik Universitas Islam Riau Pekanbaru tahun 2003 memiliki segudang pengalaman. Tanpa menunggu lama, kemampuannya yang sudah tidak perlu diragukan lagi ini mulai mengabdi di lingkungan pegawai negeri sipil Tanjungpinang sebagai setdako Kota Tanjungpinang setelah lulus kuliah.

Beberapa diklat teknis pernah diikutinya, seperti Training Of Higway Laboratory, Training Of Integrate Rural Accessibility Planning, Pelatihan Teknis Bidang Ke-PU-an, serta Sistem Manajemen Mutu (SMM).

Menamatkan Sekolah Dasar di sebuah desa terpencil di Natuna, Hendrija nama lengkap pria yang saat ini dipercayakan sebagai Plt. Kepala Bidang Pengelolaan Infrastruktur Kawasan pada Badan Pengelola Perbatasan Provinsi Kepri. Setelah tamat dari Sekolah Dasar, Hendrija kecil harus hijrah ke Tanjungpinang untuk melanjutkan cita-citanya menuntut ilmu. SMP Negeri 04 Tanjungpinang yang kala itu merupakan wilayah administratif Kabupaten Kepri menjadi pilihannya. Anak pulau yang hijrah ke Kota Tanjungpinang ini pun telah menoreh prestasi yang gemilang selama sekolahnya.

Jurusan IPA di SMAN 2 Tanjungpinang menjadi pijakan selajutnya bagi kariernya. Aktif di organisasi kesiswaan sudah menjadi rutinitas bagi Hendrija. Beberapa organisasi intra sekolah dan Unit Kegiatan Siswa sudah menjadi mainanya sehari-hari.

Bapak dua anak ini memiliki impian yang mulia. Menjadi pegawai negeri sipil adalah lahan untuk ibadah, hal ini lah yang senantiasa memotivasinya untuk terus giat dalam bekerja. Kedisipilinannya dalam bekerja adalah hal yang menjadi prioritasnya.

Tugasnya di Badan Pengelola Perbatasan Provinsi Kepri, mengharuskannya keliling pulau-pulau diperbatasan. Hal ini sesuai dengan hobbynya traveling dan memancing. Keinginannya untuk membangun kampung halaman saat ini menjadi impiannya.

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Pemko Tanjungpinang Serahkan Ribuan Sembako kepada RTS

Read Next

KAHMI Anambas Minta Recruitment CPNSD Berjalan Fair