• September 18, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 25-08-2012

Berikut adalah hasil dari lanjutan Liga Premiere Inggris tanggal 25-08-2012 yang mempertemukan antara Manchester United vs Fulham dan Chelsea vs Newcastle United.

Manchester United vs Fulham 3-2

Old Trafford, Pertandingan baru berjalan 2 menit, publik tuan rumah MU dikejutkan oleh gol Damien Duff. Berawal dari skema tendangan bebas yang amat sederhana, Bryan Ruiz dengan cerdik melihat pergerakan Duff dan mengoper bola tepat di kaki yang tidak mampu diantisipasi oleh De Gea. Skor sementara 1-0 untuk Fulham.

Robin Van Persie mencetak gol pertamanya untuk MU pada menit ke-10. Gol yang sangat cantik khas RVP, tendangan first time dengan kaki kirinya walaupun ia dijaga sangat ketat. Skor 1-1.

Gol pertama RVP berseragam MU

Gol RVP seakan meruntuhkan kepercayaan diri Fulham, dan beberapa menit berselang tepatnya pada menit ke-36, Shinji Kagawa berhasil mencetak gol pertamanya di musim ini. Berawal dari tendangan sudut Van Persie, bola ke luar kotak penalti dan ditendang dengan keras oleh Cleverley. Kiper Fulham Schwarzer gagal menepis bola dengan baik dan Kagawa yang berdiri bebas dengan mudahnya menceploskan bola. Skor 2-1 untuk keunggulan MU.

Skor berubah menjadi 3-1 melalui sundulan Rafael Da Silva dengan memanfaatkan umpan silang  dari Ashley Young.

Fulham berhasil memperkecil ketertinggalan melalui umpan Matthew Briggs yang justru malah mengenai kaki Vidic dan masuk ke gawang De Gea.

Sampai akhir pertandingan, skor tetap 3-2 untuk kemenangan MU. (andria)

Chelsea vs Newcastle United 2-0

Stamford Bridge, Chelsea sukses membalaskan dendam kekalahan di musim lalu sekaligus mengantarkan Chelsea ke puncak klasemen sementara Liga Premiere Inggris.

Fernando Torres dijegal di kotak penalti oleh Vurnon Anita pada menit ke-21 dan wasit menunjuk titik putih. Eden Hazard sukses menunaikan tugasnya sebagai algojo penalti. Gol! Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Keunggulan Chelsea bertambah, kali ini melalui Fernando Torres dengan memanfaatkan umpan brilian dari Hazard.

Fernando Torres

Berkali-kali lini depan Newcastle merepotkan pertahanan Chelsea, tetapi masih belum mampu menembus jala yang dikawal dengan sangat ketat oleh Petr Cech. Sampai akhir pertandingan, skor tetap 2-0 untuk kemenangan Chelsea. (andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

16 Anak Sekolah di Palak Preman di Penyengat

Read Next

Meneropong Keajaiban Bawah Laut Indonesia Timur