• September 25, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 26-08-2012

Berikut adalah hasil dari lanjutan Liga Premiere Inggris tanggal 26-08-2012, yang mempertemukan Stoke City vs Arsenal dan Liverpool vs Manchester City.

Stoke City vs Arsenal 0-0

Britania Stadium, Sekali lagi Arsenal gagal meraih poin penuh ketika bertandang ke markas Stoke City. Dalam beberapa musim terakhir, Arsenal memang selalu kesulitan untuk meraih poin penuh di Britania Stadium yang cukup angker bagi tim-tim papan atas Liga Premiere Inggris.

Pertandingan berjalan cukup membosankan dan hampir tidak ada peluang berarti yang mampu dihasilkan oleh kedua tim. Lini serang Arsenal terlihat masih kurang kompak dan sering terjadi miskomunikasi. Sementara itu Stoke City juga terlihat kurang greget karena terlalu mengandalkan seorang Peter Crouch yang dijaga sangat ketat oleh bek Arsenal Per Mertesacker yang berpostur tinggi.

Striker baru Arsenal Olivier Giroud, masih belum mampu mencetak gol

Sampai akhir pertandingan, skor tetap bertahan 0-0.

Liverpool vs Manchester City 2-2

Anfield Stadium,  Liverpool unggul terlebih dahulu pada menit ke-34 melalui sundulan Martin Skrtel setelah menerima sepakan pojok dari Steven Gerrard.

Pada babak kedua, City berhasil menyamakan skor melalui tendangan Yaya Toure pada menit ke-63, setelah berhasil memanfaatkan tepisan tidak sempurna dari kiper Liverpool Pepe Reina.

Liverpool kembali unggul melalui situasi tendangan bebas. Adalah Luis Suarez yang berhasil melesakkan bola tendangan bebasnya ke sudut bawah gawang Joe Hart. Skor sementara 2- untuk keunggulan Liverpool.

Gol luar biasa dari Luis Suarez
Carlos Tevez memanfaatkan blunder lini belakang Liverpool

Akan tetapi pada menit ke-80, Skrtel melakukan blunder yang sangat fatal. Ia mengembalikan bola kepada Reina padahal posisi Skrtel sangat jauh di tengah lapangan. Serta-merta striker City Carlos Tevez mengejar bola tersebut dan berhasil memperdayai Reina dan gol! Skor 2-2 dan bertahan hingga akhir pertandingan. (andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Meneropong Keajaiban Bawah Laut Indonesia Timur

Read Next

Fabregas Memuji Gaya Permainan Swansea