• September 25, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 19-08-2012

Pekan pertama Liga Premiere Inggris mempertemukan antara juara bertahan Manchester City dengan tim yang baru saja promosi Southampton. Berikut adalah hasil pertandingan pekan pertama Liga Premiere Inggris yang berlangsung hari Minggu, 19 Agustus 2012.

Manchester City vs Southampton 3-2

Etihad Stadium, Manchester City sukses mengawali musim ini dengan memetik kemenangan penuh atas Southampton dengan skor 3-2. Gol pertama dicetak dengan brilian oleh Carloz Tevez pada ujung babak pertama. Kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Lambert, bahkan City sempat tertinggal melalui gol Davis.

Sergio Aguero

Dzeko yang masuk menggantikan Aguero yang cedera berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-2. Samir Nasri muncul sebagai pahlawan dengan golnya dan skor 3-2 tetap bertahan sampai pertandingan usai.

Wigan Athletic vs Chelsea 0-2

DW Stadium, Chelsea sukses mreaih 3 poin penuh setelah mengalahkan Wigan dengan skor 2-0. Gol pertama dicetak oleh Branislav Ivanovic pada awal babak pertama. Beberapa menit kemudian, Frank Lampard berhasil memperbesar keunggulan Chelsea melalui titik putih, setelah Eden Hazard dijatuhkan di dalam kotak penalti.

Frank Lampard

Tidak ada gol tambahan sampai akhir pertandingan. (andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Penerimaan Zakat di Batam Anjlok

Read Next

Kecamatan Bengkong Juarai Pawai Takbiran