• September 30, 2020

Fabregas Memuji Gaya Permainan Swansea

Dua laga awal, 8 gol dan belum kebobolan sama sekali. Kiprah Swansea di awal Liga Premiere Inggris sangat mengesankan. Walaupun ditinggal pelatih mereka Brendan Rodgers yang hijrah ke Liverpool, Swansea tidak kehilangan gaya permainan mereka yang memperagakan bola-bola pendek dan cepat layaknya Barcelona.

Bahkan bintang Barcelona Cesc Fabregas memuji gaya permainan Swansea melalui twitternya “I love the way Swansea plays. Respect.”, “Saya menyukai gaya permainan Swansea”.

Salah satu punggawa Swansea, Rangel, berkata “Sangat fantastis ketika pemain seperti Cesc Fabregas mengatakan hal seperti itu tentang kami. Ia bermain untuk tim terbaik di dunia sehingga pujian dari ia sangat berarti untuk kami”

“Ini adalah awal terbaik yang kami miliki selama beberapa musim terakhir, tetapi kami sadar kami harus terus bekerja keras”

“Performa tim sangat baik, kami menciptakan banyak peluang dan semua berjalan dengan sangat baik dan kami percaya diri hal ini akan terus berlanjut”

Penampilan luar biasa Swansea ini tidak lepas dari cemerlangnya penampilan striker baru mereka Michu yang baru saja didatangkan dari Rayo Vallecano.

Michu

Striker Swansea Danny Graham berkata “Michu adalah sesuatu yang ajaib. Ia datang dan kami langsung tahu bahwa ia sangat berkualitas”

“Pelatih baru kami Michael Laundrup memberikan kami kepercayaan diri untuk terus maju dan mengekspresikan diri kami. Kami bekerja keras memenangkan bola, terus bergerak dan membentuk permainan tim”.

Ki Sung-Yueng

Swansea baru saja memperkenalkan pemain baru mereka Ki Sung-Yueng yang didatangkan dari Celtic, dan akan melepas Scott Sinclair ke Manchester City. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 26-08-2012

Read Next

Kapolda Metrojaya Ingin Jadi Gubernur Jatim