CSR Jamsostek Batam berikan Beasiswa

Batam, Isukepri.com – Beberapa waktu lalu PT Jamsostek Batam (Persero) mengatakan hingga awal Agustus telah menyalurkan beasiswa pada 390 anak karyawan peserta asuransi dengan nilai sekitar Rp864 juta.

Kepala Jamsostek Cabang Batam I, Rilexya Suryaputra kepada wartawan mengatakan bahwa pemberian beasiswa tersebut untuk meningkatkan taraf pendidikan yang masuk dalam program CSR (Corporate Social Responsibility).

” Beasiswa yang kami salurkan untuk peningkatan taraf pendidikan, ” ungkap Rilexy.

Program beasiswa dari dana CSR Jamsostek ini diberikan selama jangka waktu 12 bulan untuk pembiayaan pendidikan bagi anak-anak yang berprestasi.

Rilexya mengatakan, program besasiswa merupakan satu diantara program Corporate Social Responsibility PT Jamsostek dikenal dengan nama Program Dana Peningkatan Kesejahteraan Peserta (DPKP) dan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

Jamsostek juga memberikan andil bagi para pekerja yang ada di Batam dengan membangun rumah susun (rusunawa) ditiga lokasi yag berbeda dan merupakan lokasi padat pekerja, seperti Batuampar, Mukakuning dan Kabil. Selain itu, PT Jamsostek juga menyiapkan dana sebesar Rp6 miliar untuk program pinjaman uang muka perumahan (PUMP) bagi pekerja yang telah terdaftar menjadi peserta minimal satu tahun. (Net/Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Nur : PNS Jangan Takut Gaji Tak di Bayar

Read Next

16 Anak Sekolah di Palak Preman di Penyengat