Ardiansyah Rebut Smartphone Galaxy Poket dari Program Isukepri

Tanjungpinang, Isukepri.com – Program Isukepri berbagi kepada pengunjung situs tahap I telah usai, sesuai dengan promo telah dipublish sejak 3 Juli 2012. Program yang merebutkan smartphone galaxy poket ini diperuntukkan untuk pengunjung situs yang rajin men-like dan men-tweet berita-berita yang dipublish melalui www.isukepri.com.

Tampil sebagai pemenang, sekaligus pen-tweet dan share terbanyak adalah Ardiansyah, salah satu mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri di Kepulauan Riau. Hadiah dalam progam ini juga untuk menyemarakkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 67.

Anca begitulah Ardiansyah biasa dipanggil merasa sangat kaget ketika di hubungi isukepri, Anca pun sangat bersyukur karena 2 hari lagi menjelang lebaran dan inipun seperti menjadi hadiah yang sangat istimewa.

” Saya sangat senang sekali, awalnya hanya iseng-iseng aja, ternyata dapat HP baru untuk lebaran,” ungkap Anca.

Sebagai media yang menyediakan berita seputar Isu Nasional dan Kepulauan Riau, Ancak berhararap isukepri bisa menjadi media online yang terupdate dan terpercaya.

” Saya percaya, media online isukepri akan mejadi besar dan dapat menyaingi media-media lainnya, ” tambah Anca.

Suprapto, Direksi isukepri.com mengungkapkan ada banyak pengunjung situs yang masih salah mengikuti program “Isukepri berbagi”. Rata-rata pengunjung hanya menyukai atau mengomentasi berita yang sudah dishare di group facebook ISUKEPRI. Seharusnya para pengunjung diharapkan membuka langsung berita terkait dan me-like atau mengomentasi isi berita melalui kolom komentar di bawah berita.

” Para pembaca harus membuka link berita yang sudah kita share di Group lalu mengomentari atau menyukai berita tersebut melalui fasilitas komentar/share berita di halaman situs online kita. Nah itu yang kami anggap mengikuti program tersebut,” ungkap Suprapto di sela-sela peringatan HUT RI di Tanjungpinang.

Namun jangan kecewa bagi seluruh pembaca, karena akan ada program paket ke-II untuk Akhir Tahun dengan hadiah menginap di salah satu hotel berbintang di Tanjungpinang.

” Kita akan membuka paket tahap II, dengan hadiah yang jauh lebih menarik yakni paket liburan keluarga akhir tahun,” ungkap Suprapto.

Isukepri juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Mohon maaf lahir dan batin kepada pembaca setia.

” Masukan serta saran dari seluruh pihak menjadi sangat berart bagi kami, ” tutup Suprapto. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Upacara Peringatan HUT RI ke-67 Berlangsung Khidmat

Read Next

Mantan Gubernur LIRA, KPK Bodong Dapat Remisi