• September 24, 2020

Anshar akan Serahkan Jabatannya Ke Khazalik 2014

Bintan, Isukepri.com – Ansar Ahmad dipastikan akan mencopot jabatannya sebagai Bupati Bintan. Hal ini dilakukan untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di DPRD Kepri 2014 mendatang. Hal ini disampaikan pada acara penyerahan 200 paket sembako oleh partai golkar di Gedung Nasional Tanjung Uban, Sabtu (11/8).

” Pak Khazalik akan melanjutkan Bintan, saya akan fokus pada caleg DPRD Provinsi Kepri 2014. ” ujar Anshar dihadapan ratusan jamaah.

Hal ini dilakukan Anshar agar dapat berkiprah lebih maksimal dalam memperjuangkan pembangunan di Bintan dengan anggaran dari pemerintah provinsi. Anshar yang menang telak pada pemilihan bupati 2010 lalu menyatakan optimis akan dapat duduk dilegilatif karena kiprahnya di Bintan yang sudah tidak diragukan lagi.

“Kita telah membuka keterisoliran beberapa kampung seperti Penaga, Tanah Merah dengan pembangunan jalan lintas barat. Kita juga melakukan pengaspalan jalan sampai ke kampung-kampung,” ujarnya.

Meski dalam pembangunan muncul pro dan kontra, namun Ansar menilai hal itu wajar. Namun Ansar mengatakan tidak akan menghentikan pembangunan-pembangunan dan bantuan-bantuan kepada masyarakat tersebut.

“Adanya persoalan bukan berarti pembangunan terhenti. Bantuan juga akan tetap kita gulirkan. Usaha pemerintahan sudah kita jalankan secara maksimal. Tahun 2014 nanti saatnya kita memanen hasil, menuai apa yang sudah kita tanam,”  kata Ansar. (Hln/Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Rumah Bantuan Pemerintah Hangus Terbakar

Read Next

5 Alasan Mengapa Manchester United Akan Meraih Trofi Liga Primer Inggris