• September 25, 2020

Angkatan Muda Muhammadiyah Siapkan Pelajar Cerdas dan Berkahlak Mulia

Tanjungpinang.Isukepri.com- Puluhan siswa ikuti pelatihan Angkatan Muda Muhammadiyah.

Angkatan Muda Muhammadiyah latih pelajar tingkat SMP dan SMA. Kegiatan ini di laksanakan selama dua hari mulai tanggal 4 s/d 5 agustus 2012. Peserta dalam kegiatan pelatihan, diikuti oleh puluhan utusan dari siswa tingkat SMP dan SMA se kota Tanjungpinang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Muhammadiyah Tanjungpinang.

Kegiatan pelatihan merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan ramdahan yang di selenggarakan oleh Angkatan Muda Muhammdiyah Tanjungpinang. Hal tersebut bertujuan agar semakin banyak remaja yang mengerti tentang islam.

Siswa dihapakan lebih aktif dan kreatif dalam setiap aktifitasnya. Banyak melakukan hal positif, sehingga terbebas dari pada hal-hal yang negatif.

Kegitan ini nantinya akan melahirkan remaja-remaja yang berakhlak mulia, ujar Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kota Tanjungpinang Rauf Rahim, Gedung Muhammadiyah, (4/8/2012).

Pengelolaan Pelatihan ini sudah dirancang sesuai dengan pedoman pokok angkatan muhamdiyah. Target kegiatannya agar peserta aktif bertanya pada setiap materi yang di sampaikan. Karena dengan bertanya ini akan memudahkan peserta untuk mengerti materi yang disampaikan. Alhmamdulillah pada materi ke tiga tadi, peserta begitu aktif bertanya, kata master of training, Rendra Agusta.(hndri)

 

 

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

Kerjakan Sekarang Dengan Keras, Nikmati Nanti Kemudian

Read Next

Wisata Ramadhan: \”Masjid Baiturrahman\”