• September 28, 2020

Aktor Indonesia Bergabung di Film Fast and Furious 6

Masih ingat dengan Joe Taslim yang sukses memerankan pasukan polisi di film The Raid? Aktor sekaligus atlet judo nasional ini dikabarkan telah resmi bergabung dengan jajaran aktor untuk film Hollywood Fast and Furious 6, seperti yang dilansir oleh Variety.

Joe akan memerankan karakter seorang pembunuh berdarah dingin yang akan bertarung dengan kelompok Dom (Vin Diesel) dan Brian O”‘Conner (Paul Walker) dengan menggunakan kemampuan martial arts-nya.

Joe Taslim akan bergabung bersama deretan aktor dan aktris yang telah lebih dulu bergabung di film ini seperti Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, Gina Carano dan Luke Evans.

Fast and Furious 6 akan beredar di bioskop tanggal 24 Mei 2013.

Sementara itu, lawan main Joe Taslim di film The Raid, Iko Uwais, juga dikabarkan telah bergabung dengan jajaran aktor di film Main of Tai Chi yang akan disutradarai oleh aktor papan atas Hollywood Keanu Reeves.

Iko Uwais

Selamat untuk Joe Taslim! Dan semoga makin banyak aktor dan aktris Indonesia yang akan mengikuti jejak Joe Taslim dan Iko Uwais! (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Izin Blue Bird Akhirnya Dicabut

Read Next

Trailer Resmi Terbaru Silent Hill Revelation 3D