• September 21, 2020

8 Pejabat Eselon IV BKKBN Kepri Dilantik

BATAM, IsuKepri.Com — Sebanyak 8 pejabat eselon IV di lingkungan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepri dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Kepala Perwakilan BKKBN berdasarkan Surat Keputusan Kepala BKKBN no.205-212/III/fax/2012.

Para pejabat eselon IV yang dilantik tersebut adalah dr Elsa Pongtuluran sebagai pejabat Penata Muda Kepala Sub Bidang Kesehatan Reproduksi. Kemudian Dina Mariyana Sebayang sebagai Pejabat Penata Muda Kepala Sub Bidang Data dan Informasi.

Selanjutnya Denok Maya Dwi sebagai Kepala Sub Bidang Kepesertaan KB Jalur Pemerintah dan Swasta. Sri Hartati sebagai Pejabat Kepala Sub Bidang Pelatihan dan Pengembangan serta Siti Jamila sebagai Pejabat Kepala Sub Bidang KB Jalur Wilayah dan Khusus.

Kemudian Diana Popilaya sebagai Kepala Sub Bidang Pemeberdayaan Ekonomi dan Sri Parwanti sebagai Kepala Sub Bagian Umum BKKBN Kepri. Serta Wahyu Permana sebagai Pejabat Kepala Sub Bidang Pengendalian Penduduk.

Kepala BKKBN Provinsi Kepri, Sunarto menyatakan, para pegawai mengikuti tes terlebih dahulu sebelum diusulkan menempati jabatan baru. Dan nilanya dinyatakan memenuhi syarat untuk menduduki jabatan tersebut.

Kepada para pejabat eselon IV BKKBN Kepri yang baru dilantik, Sunarto meminta agar bekerja sungguh-sungguh pada bidangnya masing-masing. Dalam rangka mencapai visi BKKBN, mewujudkan penduduk tumbuh seimbang pada 2015.

“Hingga kini di BKKBN Kepri masih ada satu jabatan eselon III dan IV yang kosong. Kami harap pada beberapa pegawai yang tengah menempuh pendidikan S-2 segera bisa mengisi posisi tersebut,” katanya.

Selain itu, Sunarto juga meminta agar para pegawai di lingkungan BKKBN Kepri untuk mampu mempertahankan pencapaian program yang telah diraih saat ini. Dimana dalam pencapaian peserta KB baru pada semester pertama, telah mencapai 86% dari target 2012. Pencapaian tersebut menempatkan Provinsi Kepri di posisi pertama dalam prosentase pencapaian peserta KB baru pada semester pertama 2012.

“Selama 2012 BKKBN Kepri ditargetkan bisa melayani 56.945 peserta KB baru dan hingga akhir Juni jumlah peserta KB baru sudah mencapai 49.102 orang peserta atau 86,23 persen,” ungkapnya. (eki)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Sholat Id Tersebar di 441 Lokasi

Read Next

Wagub Kepri Sidak Pelabuhan dan Bandara