5 Alasan Mengapa Manchester United Akan Meraih Trofi Liga Primer Inggris

Kehilangan trofi Liga Primer Inggris hanya karena selisih gol, dan yang merebut trofi tersebut adalah tim tetangga, tentu adalah hal yang sangat menyakitkan bagi pemain dan pelatih Manchester United serta fans MU. Di musim 2012-2013 ini apakah MU akan kembali meraih gelar Liga Primer Inggris?

Berikut 5 alasan mengapa MU akan kembali memenangkan gelar Liga Primer Inggris, seperti yang dilansir oleh salah satu majalah olahraga terkemuka di Inggris:

Pemain Muda yang Tangguh

MU memiliki banyak pemain muda tangguh di tim utama mereka. Sebut saja David De Gea, Phil Jones, Chris Smalling, Tom Cleverley, dan Danny Welbeck. Sir Alex Ferguson bahkan telah membeli pemain baru seperti Nick Powell dan Shinji Kagawa untuk menggantikan peran Paul Scholes dan Ryan Giggs.

Pulihnya Pemain Kunci

Fans MU bisa bernapas lega karena bek tangguh sekaligus kapten MU Nemanja Vidic telah pulih dari cedera, dan juga Darren Fletcher. Lini belakang MU memang tampak rapuh tanpa kehadiran Vidic.

Bek tangguh Nemanja Vidic

Kecepatan

MU memiliki pemain yang memiliki kecepatan tinggi dalam mengolah bola, sebut saja Antonio Valencia, Nani dan Ashley Young. Peran mereka sangat dibutuhkan untuk men-support pergerakan Rooney dan Welbeck.

Duet Maut

Jika berjalan lancar, mungkin saja Robin Van Persie akan segera pindah ke MU. Top skor musim lalu duet dengan runner-up top skorer? Tentu saja akan menjadi duet maut yang menjanjikan sekaligus sangat berbahaya.

Duet maut yang sangat diinginkan Sir Alex Ferguson. Akankah terwujud?

Mental Juara

MU selalu memiliki mental juara. Walaupun pada musim lalu kehilangan titel Liga Primer Inggris, manager MU Sir Alex Ferguson dengan tenang menyatakan bahwa ia akan merebut kembali gelar terssebut.

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Anshar akan Serahkan Jabatannya Ke Khazalik 2014

Read Next

Trailer Terbaru dari Red Dawn