• September 28, 2020

5 Alasan Kenapa Chelsea Akan Memenangkan Trofi Liga Primer Inggris

Musim lalu penampilan Chelsea di pentas Liga Primer Inggris memang sangat mengecewakan, karena hanya sanggup finish di peringkat enam. Tetapi untuk musim 2012-2013, Chelsea terlihat sebagai salah satu tim yang paling matang persiapannya dan sangat aktif di pasar transfer pemain.

Berikut adalah lima alasan mengapa Chelsea akan memenangkan trofi Liga Primer Inggris musim ini, seperti yang dilansir oleh salah satu majalah olahraga terkemuka di Inggris:

Lini Serang

Dengan membeli pemain seperti Marko Marin, Oscar dan Eden Hazard, Chelsea telah menyatakan gaya permainan mereka: serang, serang dan serang. Dan setiap pemain akan saling bersaing untuk memperebutkan tempat di tim utama.

Lini Pertahanan yang Kuat

Musim lalu di Liga Champions Eropa, Chelsea terkenal sebagai salah satu tim yang memiliki pertahanan yang kuat. Chelsea memiliki bek yang handal seperti John Terry, Branislav Ivanovic, David Luiz, Gary Cahill, Ashley Cole dan kiper yang handal yaitu Petr Cech.

Frank Lampard

Frank Lampard

Chelsea memang telah mendatangkan pemain tengah penuh talenta seperti Eden Hazard, tetapi jangan pernah melupakan jasa Frank Lampard. Ia memang telah berusia 34 tahun, tetapi ketika ia mengenakan jersey Chelsea, ia akan memberikan segalanya. Lampard seringkali mencetak gol-gol penting dan assist yang baik. Ia memang tidak bermain sebanyak musim-musim sebelumnya, tetapi ketenangannya dalam mengawal lini tengah Chelsea masih sangat dibutuhkan.

Eden Hazard

Eden Hazard

Bahkan legenda hidup Prancis sekaligus direktur teknik Real Madrid Zinedine Zidane selalu memuji Eden Hazard. Musim sebelumnya di Lille ia telah mencetak 36 gol dan 35 assist, dan menjadi salah satu pemain yang banyak diminati oleh klub-klub besar Eropa. Ia cepat, teknik dribble bola yang baik dan memiliki kreatifitas yang tinggi, dan pastinya akan banyak merepotkan lini pertahanan klub-klub Liga Primer Inggris.

Fernando Torres

Fernando Torres

Baru saja meraih sepatu emas di EURO 2012, serta perginya Didier Drogba tentu akan membuat Fernando Torres menjadi pilihan utama lini serang Chelsea. Didukung oleh pemain tengah bertalenta tinggi seperti Juan Mata, Eden Hazard, dan Oscar, sepertinya kita akan melihat performa Torres sehebat ketika ia mengenakan jersey Liverpool. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Mainkan Game Android dengan Joystick PS

Read Next

Pemko Batam Santuni 12 Panti Asuhan