20 Juta untuk Pemenang Pawai Takbir

Tanjungpinang, Isukepri.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang menyiapkan anggaran Rp20 juta untuk pemenag pawai takbir. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang H Tengku Dahlan, Kamis (9/08) kepada Antara.

” Pemko Tanjungpinang sudah siapkan anggaran untuk pemenang pawai. Untuk juara 1 akan memperoleh Rp6 juta, pemenang kedua Rp4 juta, pemenang ketiga Rp3 juta. Sedangkan juara 4-10 mendapatkan hadiah Rp1 Juta,” kata Dahlan.

Pemberian hadiah ini dilakukan untuk memberikan stimulus bagi seluruh warga tanjungpinang agar lebih semangat dan meramaikan malam takbiran nanti.

” Selain itu Pemko juga menyiapkan bantuan bensin bagi 100 pendaftar pertama,” tambahnya.

Seperti tahun-tahun lalu, pawai takbir akan disemarakkan dengan berbagai macam kendaraan yang sudah dihias oleh warga ketika malam 1 syawal tersebut.

“Kami berharap agar acara ini diikuti oleh seluruh masjid dan mushalla serta seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk mengumandangkan gema takbir Illahi sebagai pertanda hari kemenangan telah tiba, dan rasa syukur kita kepada Allah SWT setelah sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa,” katanya. (ANT/Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Pengurus Perusda Natuna Harus Berbenah

Read Next

Mainkan Game Android dengan Joystick PS