Yahoo Voice dibobol, Ribuan Password disebar

Yahoo Voices http://voices.yahoo.com adalah adalah fasilitas yang disediakan oleh Yahoo bagi penulis untuk mengirimkan artikel guna di distribusikan pada situs-situs yang dimiliki oleh Yahoo, termasuk Yahoo News!.

Layanan ini pada awalnya dikenal sebagai Associated Content. Yahoo Voices memungkinkan kontributor baik penulis, fotografer atau videografer membagikan pengetahuannya melalui beragam situs yang dimiliki Yahoo seperti Yahoo! News, Yahoo! Sports, Yahoo! Finance, omg!, Shine, Voices dan lainnya dengan cakupan pengunjung unik 600 juta setiap bulan.

Namun kini para pengguna Yahoo Voice harus ketar-ketir, pasalnya, seorang peretas bernama D3DDS meng-hack server database Yahoo dengan teknik Union based SQL injection. Lebih dari 450.000 akun Yahoo Voices berhasil dibobol.

Untuk mengukung klaimnya, sebanyak 453.491 akun pengguna termasuk 475 akun pengguna yang berasal dari Indonesia di publikasikan ke internet.

Jika anda merupakan pengguna layanan Yahoo Voice, anda bisa mengecek apakah akun anda termasuk yang disebarkan melalui  situs http://dazzlepod.com/yahoo/

Selanjutnya, ubahlah passwrd akun anda sebelum disalahgunakan orang lain.

0 Reviews

Write a Review

fendi

Read Previous

Bintang AC Milan Ibrahimovic dan Silva Menuju PSG

Read Next

Politisi, Korupsi dan Elektabilitas Partai