• September 26, 2020

Villas-Boas Resmi Menjabat Pelatih Baru Tottenham Hotspurs

Klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspurs telah mengkonfirmasi bahwa Andre Villas-Boas telah resmi menjadi pelatih baru mereka. Pelatih muda berusia 34 tahun itu telah menandatangani kontrak selama 3 tahun untuk menggantikan peran Harry Redknapp.

Pada musim 2011-2012, Villas-Boas melatih klub Liga Inggris lainnya Chelsea setelah bos Chelsea Roman Abramovich membayar kompensasi kepada klub Liga Potugal Porto, klub yang saat itu masih mengikat kontrak Villas-Boas.

Setibanya di markas Chelsea Stamford Bridge, Villas-Boas kesulitan mengembangkan idenya dan bekerjasama dengan pemain-pemain senior Chelsea dan karena hasil yang teramat buruk, ia dipecat setelah 8 bulan. Ironisnya, asisten pelatih Chelsea Roberto Di Matteo yang menjabat sebagai pelatih sementara malah mampu membawa Chelsea meraih trofi piala FA dan Liga Champion Eropa.

Sekarang Villas-Boas telah kembali ke Inggris. Chairman “Spurs” Daniel Levy berkata “Saya sangat senang Andre (Villas-Boas) telah setuju untuk menjadi pelatih baru kami. Ia mempunyai reputasi yang bagus dalam hal pengetahuan tentang permainan dan mampu menciptakan tim yang terorganisir dalam memainkan sepakbola yang atraktif”.

“Sekarang kami akan terus fokus dalam mengembangkan klub ini. Sangat penting untuk mengembangkan semua potensial yang ada di dalam klub ini dan mengembangkan pemain-pemain yang akan menjadi kunci kesuksesan klub ini”.

Menurut Villas-Boas, “Tottenham Hotspurs adalah klub dengan tradisi yang hebat dan mempunyai fans yang fantastis, baik di sini maupun di dunia”.

“Saya sangat senang. Menurut saya jabatan ini adalah salah satu jabatan pelatih yang menarik di Liga Primer Inggris”.

“Ini adalah tim yang ingin dilatih oleh setiap pelatih di Liga Inggris dan bersama-sama saya percaya musim depan kita akan meraih sukses”.

Sumber : talksport.co.uk

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Pilwako Tanjungpinang Berpotensi Menghasilkan Pemimpin Koruptif

Read Next

PMII Batam Kumpulkan Koin untuk KPK