Tim Media Online Juara Turnamen Futsal PLN

BATAM, IsuKepri.Com — Tim futsal dari media online berhasil memenangkan turnamen Futsal Friendly Match b”‘right PLN Batam. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Futsal samping Hotel Mercure, Sabtu (14/7/2012) mulai pukul 09.00 WIB tersebut diikuti 10 media di Batam.

Media yang ikut berpartisipasi dalam turnamen diantaranya media cetak lokal, televisi nasional, radio dan media online. Seperti Batam Pos, Tribun Batam, Haluan Kepri, Posmetro Batam, media televisi nasional, radio dan media online.

Direktur Keuangan b”‘right PLN Batam, Ardian Cholid menyatakan, pertandingan turnamen Futsal Futsal Friendly Match ini dilaksanakan untuk pertama kalinya. Dalam rangka menjalin keakraban antara b”‘right PLN Batam dengan seluruh media yang ada di Kota Batam.

Sehingga terjalin kerjasama dan hubungan yang lebih baik antara b”‘right PLN Batam dengan rekan-rekan media. Khususnya dalam pemberitaan yang dilakukan media yang masih dirasakan banyak menyorot sisi negatif.

“Semoga kerjasama ke depan dapat lebih ditingkatkan lagi antara b”‘right PLN Batam dengan rekan-rekan media yang ada di Kota Batam dalam rangka memberikan informasi yang lebih positif bagi masyarakat,” katanya.

Menurut Ardian, sebagai perusahaan pengelola listrik di Kota Batam, b”‘right PLN Batam memiliki kepedulian dan komitmen untuk memberikan pelayanan kelistrikan bagi masyarakat di Kota Batam. Hal ini berbeda dengan pengelola listrik lainnya, yang hanya memberikan pelayanan kelistikan untuk kawasan sendiri.

Sebagai tim pembuka Futsal Friendly Match b”‘right PLN Batam, berhadapan tim futsal Haluan Kepri dengan tim futsal Tribun Batam. Dalam pertandingan yang menggunakan sistem gugur ini, tim futsal Tribun Batam berhasil menang atas Tim futsal Haluan Kepri.

Setelah putaran pertama selesai dilangsungkan, akhirnya mengerucut empat tim yang masuk semi final. Yakni tim futsal media online, Tribun Batam, PLN Batam dan Posmetro Batam.

Juara I dalam turnamen Futsal Friendly Match b”‘right PLN Batam berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp2 juta. Sedangkan juara II mendapatkan hadiah unag tunai Rp1,5 juta dan juara III Rp1 juta. (eki)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

CSR b\’right PLN Batam, Beri Pelatihan PKK

Read Next

Inilah Rahasia Kemenangan JOKOWI