• September 25, 2020

The Dark Knight Rises: Bangkitlah!!!

Christopher Nolan kembali dengan film terbarunya “The Dark Knight Rises”.

8 tahun setelah kematian Harvey Dent dan Rachel, Bruce Wayne mengurung diri di mansionnya yang mewah. Telah 8 tahun pula ia tidak mengenakan kostum Batman.

Kota Gotham telah menganggap Batman sebagai buronan karena apa yang terjadi atas Harvey Dent.

Tiba-tiba saja muncul seorang teroris bernama Bane. Konon ia adalah penjahat yang berhasil kabur dari “neraka dunia” dan memiliki hubungan dengan Ra”‘s al Ghul. Dengan tubuh besarnya ia meneror kota Gotham dan banyak korban berjatuhan. Bane ingin menghancurkan kota Gotham.
Bruce Wayne harus kembali sebagai Batman!!!

Cast

Nolan selalu memakai aktor dan aktris yang sama di sebagian besar filmnya. Sebut saja Christian Bale, Tom Hardy, Michael Caine, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard dan Cillian Murphy. Ditambah dengan Gary Oldman dan Anne Hathaway.
Penampilan mereka sangat luar biasa. Bale kembali diuji untuk memerankan Batman yang penuh penyesalan dan di saat yang sama memerankan Wayne, sang pangeran kota Gotham, dan ia berhasil dengan sangat baik. Tom Hardy mampu memerankan karakter Bane yang penuh dengan terror. Bahkan penonton bisa merinding hanya dari mendengar suaranya yang penuh dengan kebencian. Dan Hathaway sebagai Selina Kyle benar-benar mencuri perhatian. Gordon-Levitt, Gary Oldman dan Marion Cotillard tidak mendapat banyak porsi, tapi mereka tetap memegang kunci jalan cerita.

So….

Walaupun film ini berdurasi sangat lama, sekitar 2 jam 45 menit (bahkan Saya harus buka puasa di bioskop dan meminta cemilan dari orang yang duduk di sebelah), film ini tidak membosankan. Jalan cerita yang menarik, cast yang luar biasa, musik yang mencekam, memorable scenes, dan banyak kejutan lain di dalamnya.

Very recommended!!! (by andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Striker Masa Depan Liverpool : Adam Morgan

Read Next

Akses Wireless akan 100 Kali Lebih Cepat