• September 26, 2020

Striker Masa Depan Liverpool : Adam Morgan

Bagi Anda penggemar klub Liverpool FC, tentu menyadari ada yang berbeda di barisan penyerang ketika laga pramusim Liverpool vs Toronto. Yak, terdapat penyerang muda bernama Adam Morgan. Dalam laga tersebut, ia mencetak gol yang sekaligus merupakan gol pertamanya bagi first team Liverpool.

Mari kita lihat lebih lanjut penyerang muda ini, yang kerap disebut-sebut dapat mengikuti jejak penyerang legendaris Liverpool Robbie Fowler.

Nama : Adam Morgan

Posisi : Striker (kaki kiri)

Tempat/Tanggal lahir : Liverpool, 21 April 1994

Klub : Akademi Liverpool dan tim reserves Liverpool

Dari akademi Liverpool, ia masuk ke tim reserves Liverpool. Ia mencetak 21 gol untuk tim akademi Liverpool musim 2011-2012, dan tiga gol dalam empat pertandingan di FA Youth Cup 2011. Karena penampilannya yang baik, ia dipanggil ke tim reserves Liverpool, beberapa minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-17, dan ia mencetak gol pada debut pertandingannya bersama tim reserves.

Morgan terpilih untuk masuk ke timnas U17 Inggris pada tahun 2011, dan dipanggil kembali ke timnas U19 pada musim 2011-2012. Ia tampil sebanyak 13 kali untuk timnas Inggris U17, dan 4 kali dalam pertandingan persahabatan bersama timnas Inggris U19.

Sebagai warga Liverpool sekaligus produk asli Liverpool, tidak heran kalau ia sangat mengidolakan legenda Liverpool Robbie Fowler. Fowler adalah pahlawan masa kecilnya.

“Bukan rahasia lagi kalau saya mengagumi Robbie Fowler”, Ungkapnya. “Suatu hari di akademi Liverpool, ia pernah menanyakan sesuatu kepada Saya, dan Saya menjadi sangat gugup. Saya hanya tidak percaya Saya sedang berbicara dengan pemain yang Saya idolakan dari kecil”, tambahnya.

“Pengalaman selama pramusim di Amerika sangat hebat. Saya ingin berterima kasih kepada manager karena telah memberi kesempatan untuk tampil bersama”.

Manager Brendan Rodgers berkata “Secara teknik ia sangat baik. Ia punya insting alami untuk mencetak gol. Ia juga mampu menekan lawan sehingga lawan kerap membuat kesalahan”

“Ketika bola datang ke kotak penalti, tiba-tiba Morgan telah ada di sana. Ia sangat tajam dan itulah yang anda butuhkan ketika anda menjadi seorang penyerang”.

Mari berharap, semoga saja Rodgers memberinya kesempatan untuk tampil dan membuktikan dirinya. You”‘ll never walk alone. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Kasus Dugaan Korupsi 1,7 M Mulai di Sentuh Kejari Tanjungpinang

Read Next

The Dark Knight Rises: Bangkitlah!!!