Soerya : Saya Lebih Suka di Panggil Dosen Daripada Wagub

Batam, Isukepri.com – Badan Ekesktif Mahasiswa Universitas Negeri Batam gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM). Kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari yakni, tanggal 14 s.d 15 Juli 2012 itu menghadirkan narasumber Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Soerya Respationo, SH, MH, KADIN KEPRI, Wakil Rektor III Universitas Batam, Lagat Siadari dan presiden mahasiswa BEM UNIBA periode 2009-2010, Ahmad Yani.

Dalam sambutannya, Soerya Respationo mengatakan bahwa tiap-tiap manusia adalah pemimpin, ketika manusia di lahirkan kedunia sudah menjadi pemimpin, mulai pemimpin bagi dirinya sendiri, bagi keluarga dan bagi masyarakat.

” Kita semua adalah pemimpin, dan pemimpin terkecil adalah pemimpin terhadap diri sendiri. Bagaimana kita mampu mengendalikan hawa nafsu kita.” Ujar Soerya.

Soerya yang kesehariannya adalah wakil gubernur Kepulauan Riau, ternyata lebih senang jika disapa dengan Dosen.

” Saya lebih senang disapa Dosen daripada Wagub.” kilah calon Guru Besar Universitas Batam ini.

Kegiatan LDKM merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Univeristas Batam. Dalam sambutan Refandi Guci, Presiden Mahasiswa Uniersitas Batam mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi para peserta untuk serius dalam mengikuti organisasi. Dia juga mengajak kepada seluruh pengurus ORMAWA Internal kampus berani menyatakan sikap ketika benar, dan mengatakan salah jika salah sehingga apapun yang akan di lakukan mahasiswa tidak seperti ragu-ragu.

” No body cas say no, change the attitude & behavior, Everything is posibble.” ungkapnya nya.

Foto presam UNIBA dengan Wagub Kepri, calon Guru Besar Universitas Batam ini. Foto isukepri.com
Peserta LDKM sedang serius mengikuti acara – Foto : isukeperi.com

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Mungkin Anda Akan Berpikir 2 Kali untuk Makan Lele ini.

Read Next

Laurent Koscielny Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal