Serial Wisata Indonesia

Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia. Ada 5 pulau besar di Indonesia, Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua, dengan 33 provinsi, 30 pulau-pulau yang lebih kecil, dan kira-kira 17.508 pulau dan 6.000 di antaranya telah berpenghuni.

Terdapat lebih dari 583 bahasa yang diucapkan oleh lebih dari 350 suku yang berbeda. Bahasa Indonesia adalah bahasa nasional, dan bahasa Inggris adalah bahasa asing yang paling populer digunakan di Indonesia, baik secara lisan maupun tulisan.

Indonesia adalah negara yang sangat populer untuk dijadikan tujuan wisata. Setiap hari, banyak wisatawan baik wisatawan dari Indonesia maupun dari luar negeri yang menjadikan wilayah Indonesia sebagai pusat tujuan wisata.

Kekayaan yang dimiliki oleh bangsa ini seharusnya membuat kita bangga, dan kita sebagai bangsa Indonesia harus mempertahankan kekayaan tersebut.

Mulai hari ini, kami redaksi isukepri akan mengumpulkan beragam daerah wisata yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia dan menyajikannya kepada Anda para pembaca isukepri yang setia. Ikuti terus berita “‘Tour dan Culinary”‘ hanya di isukepri.com (red)

Andria Gutama

Read Previous

Akses Wireless akan 100 Kali Lebih Cepat

Read Next

Serial Wisata Indonesia : Nanggroe Aceh Darussalam