• September 29, 2020

Sambut Bulan Suci, Warga Tanjung Ayun Sakti Gorong

Tanjungpinang.IsuKepri.com- Kedatangan bulan ramadhan disambut warga dengan bermacam cara.

Gotong royong begitu melekat dan akrab dilingkungan masyarakat tanjungpinang. Pekerjaan yang berat apabila diselesaikan dengan bersama-sama tentu akan lebih mudah. Semangat kebersamaan dan rasa kerukunan juga bisa dituangkan dalam gotong royong.

Kebersihan lingkungan penting untuk kesehatan wagra, kadang sibuk pekerjaan lingkungan selalu diabaikan. Gotong royong memang selalu kami lakukan, bersih-bersih lingkungan  agar nyaman. Ujar pakde kepada isukepri.com, minggu, (15/7/2012).

Gorong kami mulai dari pagi-pagi tadi, disini dekat dengan laut perlu rutin bersih-bersih. Kalau lingkungan bersih, jadi tidak ada sarang nyamuk.Tegasnya.

Terciptanya lingkungan yang bersih dan asri tidak terlepas peran dari masyarakat itu sendiri. Lingkungan yang bersih tentu banyak manfaat  dari pada lingkungan kumuh. Kesadaran warga tanjung ayun sakti akan kebersihan lingkungan perlu diajungkan jempol.

Senang bisa melihat warga disini kompak, apa lagi mau puasa bisa ajang silaturahmi antar sesama. Mumpung liburan saya juga ikutan bersih lingkungan mas. Kata irwan, mahaiswa. (rd*)

wagra sedang gotong royong

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

48 Mahasiswa STIKes Ibnu Sina Diwisuda

Read Next

Liburan, Kapal Tujuan Lingga Ubah Sistem Penjualan Tiket