• September 29, 2020

Router Mungil dari D-Link

D-Link International Pte Ltd meluncurkan D-Link All-in-one Mobile Companion DIR-505 yang memiliki kemampuan untuk menjadi routersehingga memungkinkan anda untuk tetap bisa mengakses jaringan Wi-Fi dimana saja.

Buat kamu yang doyan jalan-jalan dan membutuhkan perangkat router/ acces point yang praktis, D-Link All-in-one Mobile Companion DIR-505 mungkin bisa jadi pilihan. Dengan router mobile ini kamu tetap bisa terhubung ke berbagai prangkat nirkabelmu dengan mudah. Cukup hubungkan D-link DIR-505 ke sumber listrik yang ada maka semua perangkatmu siap terhubung dan saling berbagi.

Router mungil yang seukuran charger handphone ini ini juga dilengkapi kemampuan USB sharing yang memungkinkan pengguna untuk berbagi video, musik, dan foto dari perangkat external hard drive atau flash drive dengan perangkat iPad, iPhone atau Android.

Menilai dari ukuran dan kemampuannya, All-in-one Mobile Companion ini dapat diibaratkan seperti Swiss Army knife-nya perangkat nirkabel, memuat sejumlah kemampuan jaringan ke dalam satu perangkat dengan ukuran cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku atau tas laptop Anda, ujar Estella Tan, Sales Director, D-Link International Pte Ltd.

Melihat bentuk dan fitur yang dimiliki D-Link All-in-one Mobile Companion DIR-505, maka sudah seharusnya produk ini menjadi analan baru anda saat bepergian atau saat melakukan liburan.

0 Reviews

Write a Review

fendi

Read Previous

Converter MP3 Palsu mulai beredar, hati-hatilah

Read Next

Izin Blue Bird Harus Dicabut