• September 30, 2020

Proyek Dompak Banyak Yang Main Mata

Tanjungpinang.IsuKepri.com- Permasalahan dompak tidak ada titik terang, puluhan aksi telah dilakukan oleh ratusan orang yang peduli akan nasib uang rakyat tersebut.

Saban hari berbagai media menyoroti permasalahan proyek dompak yang tak kunjung selesai, lambanya penyelesaian tehadap masalah yang satu ini, diduga akibat banyaknya yang main mata. sampai kapankah permasalahan ini bisa jelas dan berakhir? tentu pertanyaan seperti ini selalu muncul oleh masyarakat kepri. Tidak heran, kalau aksi terus saja terjadi disetiap tempat strategis pusat pemerintahan. Lagi, belasan mahasiswa hari ini, yang tergabung dalam FAM, senin ,(2/7), Depan Kantor Gubernur Kepri, menyuarakan ketidak puasan penyelesaian proyek dompak.

Ada beberapa Tuntutan mahasiswa yang harus pemerintah selesaikan. Meminta pertanggung jawaban dari pemerintah provinsi kepri atas pembangunan proyek di pulau dompak yang tidak kunjung selesai dan meminta penjelasan kepada gubernur kepri sejauh mana penyelesaian pembangunan proyek dompak. Kepada isukepri.com, urai, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di kepri menyatakan, permasalahan proyek dompak tidak kunjung usai, ” perlu diusut tuntas”, ujarnya.

Proyek dompak sama seperti hambalang, banyak yang terlibat sehingga sulit untuk diungkap. “Pihak-pihak yang mendorong sejak awal pembangunan dompak perlu bertanggung jawab” kata Alwia M. Zein, direktur kastrad FAM Kepri. terkait permasalahan tersebut, “dalam waktu dekat kita akan lakukan gugatan, agar masalah proyek dompak cepat selesai”. tambahnya. (rd*)

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Kemah Santri Nusantara Akan Pecahkan Rekor MURI

Read Next

Jalan Pemuda Langganan Banjir Pemko Santai Saja