• September 28, 2020

Pramusim, QPR Menang Tipis Atas Persebaya

Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo, klub Liga Inggris QPR (Queens Park Ranger) yang sedang menjalani pramusim di Indonesia, harus bersusah-payah untuk mengalahkan klub kebanggaan asal Kota Surabaya Persebaya.

Persebaya mengawali laga dengan penuh percaya diri, berkali-kali menggempur pertahanan QPR melalui permainan khas Persebaya yang cepat. Bahkan Persebaya unggul terlebih dahulu pada menit 17. Kiper QPR Robert Green gagal menangkap bola dan bola liar langsung disambar oleh penyerang Persebaya Fernando Soler. Gol! 1-0 untuk Persebaya.

Pada menit ke 26, bek tangguh Persebaya Otavio Dutra melakukan pelanggaran terhadap Fabio da Silva. Wasit langsung menunjuk titik putih. Adel Taarabt yang tampil sebagai algojo mampu menjebol gawang kiper Endra Prasetya. Gol! Kedudukan sementara sama kuat 1-1.

Pertandingan ini diwarnai dengan insiden matinya lampu stadion. Mau tidak mau pertandingan dihentikan untuk sementara waktu.

Di babak kedua, Persebaya harus mengakui keunggulan QPR. Menit ke-66 penyerang QPR Bobby Zamora berhasil mencetak gol. Sampai akhir pertandingan, skor tetap bertahan 2-1 untuk keunggulan QPR.

Walaupun kalah, Persebaya terbukti mampu menandingi permainan QPR. Salut!!!

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Hari Ini Miranda Disidang dengan Pakaian KPK

Read Next

Sputnik, Laptop Dell Khusus Developer ber OS Ubuntu diluncurkan September ini