• September 29, 2020

Kenapa Wenger Tertarik Kepada Pemain Brasil Paulinho?

Manajer Arsenal Arsene Wenger dikabarkan sangat tertarik kepada pemain Brasil bernama Jose Paulo Bezerra Maciel Junior atau lebih dikenal dengan nama Paulinho. Bahkan Arsenal telah memberi tawaran resmi sebesar 9 juta Poundsterling untuk membawa Paulinho ke Emirates Stadium.

Siapakah Paulinho?

Paulinho lahir pada tahun 1988 di Sao Paolo, Brasil. Bermain untuk klub Liga Brasil Corinthians sebagai gelandang serang, dan berhasil membawa klubnya juara Liga Brasil tahun 2011 dan Copa Libertadores tahun 2012.

Paulinho telah mencetak 21 gol dari 122 kali penampilan bersama Corinthians. Ia terkenal karena pergerakannya yang berbahaya di kotak penalti lawan, kaki yang cepat dan finishing yang sangat baik, baik ketika di duel udara maupun melalui tendangan.

Paulinho telah tampil 1 kali untuk tim nasional senior Brasil dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina pada bulan September 2011.

Presiden Corinthians Mario Gobbi dikabarkan akan mempertahankan Paulinho, tetapi tidak menampik kemungkinan untuk melepas Paulinho ke Arsenal atau klub lain jika ada tawaran yang menarik.

Paulinho : “Dimanapun saya berada, saya ingin menang. Ini bukan tentang uang, saya hanya ingin bermain sepakbola”. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

800 Mubaligh Diterjunkan Selama Ramadhan

Read Next

Warga Kampung Bugis Siap Menyambut Ramadhan 1433 H