KAMMI Gelar Buka Puasa Bersama Perumahan Taman Seraya

Tanjungpinang.Isukepri.com- Bulan Ramadan Harus Berbekas pada Umat

Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Kepulauan Riau menggelar buka puasa bersama masyarakat perumahan taman Seraya, Tanjungpinang Sabtu (28/07) di Sekretariat PD KAMMI Kepulauan Riau perumahan taman seraya.

Sebanyak 50 kader KAMMI mengikuti kegiatan tersebut. Seperti diungkapkan Sekretaris Umum PD KAMMI Kepulauan Riau, Ramli Muasmara yang juga kebetulan menjadi ketua pelaksana kegiatan berbuka puasa bersama.

Kegiatan buka puasa bersama juga diisi  siraman rohani Afrizal, KH yang juga merupakan dosen Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH). Menurutnya, bulan Ramadan ini harus memberikan bekas kepada umat muslim.

“Bulan Ramadan idealnya memberikan bekas perubahan ke arah yang lebih baik kepada umat muslim, maka kalau Ramadan ini tidak memberikan bekas kebaikan kepada umat Islam yang melalakukan ibadah selama bulan Ramadan artinya belum memberikan bekas perubahan dan perbaikan,” kata Afirzal, KH.

Sementara itu, Ketua Umum PD KAMMI Kepulauan Riau, Raja Dachroni mengungkapkan bulan Ramadan ini kegiatan KAMMI difokuskan pada kegiatan-kegiatan kerohanian.

“Kegiatan ini untuk silaturahim antar kader KAMMI dan masyarakat perumahan taman Seraya,” tutup Dachroni. (yf)

Suasana berbuka puasa KAMMI di Bintan Center
Ketua KAMMI Provinsi Kepulauan Riau, R Dachroni

Redaksi

Read Previous

Dana Pendidikan, Kesehatan dan Pengentasan Kemiskinan diamankan

Read Next

Serial Wisata Indonesia : Sumatra Barat