• September 29, 2020

Converter MP3 Palsu mulai beredar, hati-hatilah

Bila anda penggemar musik mp3, dan sering mengunduh mp3 menggunakan software converter video ke mp3, maka sekarang anda wajib berhati-hati. Pasalnya kini, telah beredar software converter video ke mp3 palsu yang siap mengambil data anda.

Karena baru-baru ini ESET, perusahaan yang bergerak dibidang keamanan ini menengarai banyak situs-situs yang menawarkan software converter yang ternyata adalah scammer. Scammer adalah salah satu jenis penipuan di dunia maya.

Tapi, ini hanyalah trik agar kamu mau digiring oleh mereka ke situs abal-abal. Di situs itu, bukan converter yang kamu dapat, melainkan malware.

Alhasil, sekian banyak klik yang kita lakukan di situs si scammer, malah mempertinggi trafik situs si scammer itu. Setelah mendapatkan informasi rangking situs tertinggi dari BlackHat SEO (BHSEO), selanjutnya setiap klik dari user, akan memberikan keuntungan finansial yang masuk ke kantong scammer. Meskipun user tidak mendapatkan free premium .mp3 player (yang sarat mengandung malware) tetapi traffic ribuan pengunjung yg masuk ke situs scam pasti akan menghasilkan keuntungan, jelas Yudhi Kukuh, Technical Consultant PT. Prosperita-Mitra Indonesia.

Jadi berhati-hatilah anda jika ingin menggunakan software untuk mengubah video menjadi mp3.

0 Reviews

Write a Review

fendi

Read Previous

Taksi Batam Demo di Depan Kantor Walikota Batam

Read Next

Router Mungil dari D-Link