• September 28, 2020

Cindai Bagikan 100 Sembako Murah

Tanjungpinang, Isukepri.com – Perhimpunan Cerdik Pandai (CINDAI) Kepulauan Riau bagikan 100 sembako murah kepada warga perhimpunan ojek Tanjungpinang, Minggu, 15/07/2012.

Kegiatan bersama antara Cindai dengan persatuan ojek gurindam mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar. Walaupun hujan mengguyur, namun tidak mengurangi semangat warga untuk menerima sembako.

” Kami sangat terbantukan dengan pembagian sembako ini. Semoga terus berlajut” ungkap Sari, warga jalan pramuka. Dia juga mengatakan bahwa harga-harga sembako semakin melonjak menjelang Ramadhan dan hal ini sangat dirasakan oleh masyarakat.

” Suami saya hanya bekerja sebagai tukang ojek, sembako juga semakin mahal.” keluh Sari.

Hal senada juga disampaikan oleh Marwan, pengurus persatuan ojek gurindam. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek ini mengatakan bahwa kegiatan semacam ini harus terus digalakkan.

” Cindai dan persatuan ojek akan terus bersinergi, terutama terkait hal-hal yang menyentuh kepada masyarakat.” ungkap Marwan.

Ditemui disela-sela pembagian sembako, Edi Susanto yang merupakan ketua Cindai Kepulauan Riau mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pengabdian kepada masyarakat. Cindai juga akan membagikan sembako tahap 2 pada 17 Agustus mendatang.

” Semoga sembako ini dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu-ibu.” ungkap Edi.

Selain itu Edi juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas pada pesta demokrasi pemilihan walikota Tanjungpinang periode 2012-2017 mendatang.

” Mari kita menjadi pemilih cerdas, dan tidak mudah tergiur oleh politik uang.” ungkap Edi dalam kata sambutannya.

100 paket sembako murah yang disediakan oleh Cindai Kepri
100 paket sembako murah yang disediakan oleh Cindai Kepri
Foto ibu Sri bersama rekannya, setelah menerima sembako murah
Marwan, Pengurus Persatuan Ojek Gurindam

 

 

 

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Liburan, Kapal Tujuan Lingga Ubah Sistem Penjualan Tiket

Read Next

FPI Lawan Imbauan Walikota Batam