• September 24, 2020

Berbuka Lebih Nikmat dengan Es Buah Segar

IsuKepri.com – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyuguhkan menu berbuka puasa yang spesial. Salah satunya adalah  membuat es buah segar. selain rasanya yang enak dan segar, cara membuatnya juga sangat mudah dan tidak perlu membutuhkan keahlian khusus seperti halnya mempersiapkan takjilan lainnya.

Tentunya hal pertama yang harus dipersiapkan adalah buah-buahan segar. Dianjurkan untuk menggunakan buah-buahan yang segar agar meningkatkan vitamin dan kesegaran hasil es buah. Ada banyak kombinasi buah buahan yang dapat digunakan, bahkan hampir semua buah-buahan dapat digunakan untuk membuat es buah ini, seperti melon, pepaya, kelapa, nanas, alpukat, apel, kolang kaling dan lainnya.

Hal kedua yang pasti harus dipersiapkan adalah es, serta air gula. Serta semua buah dipotong sesuai dengan selera maka selanjutnya dituangkan susu dan sedikit air gula. Tentunya akan lebih nikmat jika diminum dalam kondisi dingin, maka cukup di taruh beberapa kristal Es. Selamat Mencoba…

Tips sehat menyajikan menu buka puasa ini di sajikan oleh redaksi Isukepri kepada pembaca setia, dan jangan dipraktekkan saat siang hari.

Beberapa bentuk penyajiann es buah :

Penyajian es buah, akan menambah kenikmatan buka puasa anda hari ini.
Penyajian es buah, akan menambah kenikmatan buka puasa anda hari ini.
Penyajian es buah, akan menambah kenikmatan buka puasa anda hari ini.

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Akun Twitter @cinta8168 Serang Ahok

Read Next

Moh Iqbal Pimpin PD Pemuda Muhammadiyah