• September 29, 2020

Bayi Masih Merah Ditemukan Bocah

Tanjungpinang.IsuKepri.com- Warga kelurahan tanjung ayun sakti dihebohkan oleh temuan bayi di pos jaga. Bayi yang masih merah tersebut sepertinya sengaja ditinggalkan.

Cuaca panas lagi terik, menjadi saksi subuah cerita pilu bagi seorang bayi laki-laki. Tubuh kecil, rambut ikal dan mata yang berbinar sekilas gambaran bayi yang ditemukan warga. Terbaring disebuh sudut pos jaga, dibaluti jaket dan susu kemasan disampingnya, tersirat subuah pesan bahwa bayi malang itu sengaja ditinggalkan untuk kemudian agar dapat dipelihara oleh yang menemukannya.

Tidak tampak tanda-tanda ketakutan pada bayi tersebut, sesekali ia terlihat tegar dan diam ketika digendong wagra. kita lagi duduk, kemudian terlihat bayi di dalam pos jaga. Kata vei, bocah yang menemukan bayi, siang, pukul 14.15 wib, (1/7).

Kaget dan langsung kasi tau sama warga lainya, kita panggil wagra, kemudian bayi tersebut dibawa kerumah pak RT, tambah bocah tersebut.

Melalui pantauan isukepri.com, bayi tersebut sudah dibawa pihak kepolisian untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (rd*)

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Rusuh Planet, Polisi Didesak Tangkap Karto

Read Next

Demonstrasi Beasiswa dan Dilemanya