• September 30, 2020

Bawa Massa 5 Bus, Warga Dompak Marah Besar

Tanjungpinang.Isukepri.com-  lebih dari 400 orang masyarakat dompak mendatangi 5 kantor pemerintah. Tujuan warga adalah meminta diperhatikan dan penyelesaian lahan bermasalah.

Sudah sekian lama masalah dompak tidak bisa terselesaikan, nampaknya elit politik memang orang yang tidak tepat untuk memimpin, sebab tidak ada kemajuan penyelesaian masalah tersebut. Puluhan kali aksi damai telah dilakukan oleh kawan-kawan lsm dan okp. Bahkan karena populernya nama dompak hampir saban hari masuk media publikasi.

Warga yang tergabung dalam Forum Komunitas Keluarga Besar Masyarakat Dompak Bersatu (FKKBMDB) menggelar aksi damai dimulai dari kantor Walikota Tanjungpinang, diteruskan ke kantor BPN, kemudian teakhir kantor Gubernur Kepri.

Setelah puas berorasi di depan kantor walikota, bpn dan kejati kepri, rombongan beriring-iringan menuju kantor gubernur kepri menggunakan 5 bus dan beberapa anggutan umum.

Kepada isukepri.com, siang tadi, jumadi wagra dompak meyampaikan permasalahan dompak harus cepat selesai. “jangan dibiarkan begitu saja, kasian manyarakat”. ujarnya. hari ini masyarakat dompak telah marah dan kecewa kepada pemerintah, “kami juga minta diperhatikan, jangan janji bohong”. tegasnya dengan nada kesal. (rd)

masyarakat dompak antusias suarakan hak mereka

 

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Ratusan Masyarakat Dompak Kepung Kantor Hibernur Kepri

Read Next

Wenger : Arsenal Harus Mempertahankan RVP dengan Cara Apapun