• September 26, 2020

Asikk, iPhone bisa pakai lensa DSLR

Kini pecinta photography iPhone atau biasa disebut iphoneography patut bersenang hati, karena Smart Phocus telah membuat terobosan terbaru dengan merilis product converter casing yang memungkinkan iPhone memakai lensa DSLR layaknya kamera DSLR.

Converter Casing yang diberi nama phocus ini berfungsi untuk menghubungkan kamera iphone dengan lensa DSLR. Dengan menancapkan lensa untuk kamera DLSR ke iPhone, ditambah dengan aplikasi fotografi yang bisa anda unduh di app store, maka anda dapat mengambil gambar dengan kualitas kamera DLSR asli.

Dan untuk menambah kenyamanan pemakainya, Menurut Tuaw.com, Converter Casing ini juga bisa dipadukan dengan tripod layaknya kamera DSLR. Hal ini dikarenakan body Phocus terbuat dari alumunium yang ringan. Phocus juga dilengkapi dengan hot shoe yang bisa digunakan untuk menancapkan microphone.

Dalam rilis resminya, di situs Smartphocus.com, Phocus ditawarkan dalam beberapa paket yang dijual terpisah. Pertama, casing Phocus untuk iPhone 4 dan 4S (2 lensa kit) dengan harga USD 100, dan berikutnya casing Phocus untuk iPhone 4 dan 4S (3 lensa kit) dan 35mm SLR Adapter yang dihargai USD 135.

Terdapat juga dua jenis casing yang dapat digunakan oleh penggemar Canon dan Nikon. Adapter untuk Nikon dijual dengan harga USD 245 sedangkan untuk Canon dijual dengan harga 220.

0 Reviews

Write a Review

fendi

Read Previous

Daftar Kandidat Pemain Terbaik Eropa 2012

Read Next

Galaxy Beam Smartphone Canggih untuk Proyektor