• September 29, 2020

1800 Calon Mahasiswa UMRAH Ikut Jalur Mandiri

Tanjungpinang.IsuKepi.com. Universitas negeri diminati, sebanyak 1800 calon mahasiswa umrah ikuti jalur tes mandiri.

Beberapa sekolah digunakan untuk tempat ujian masuk  jalur mandiri umrah. Tes gelombang ke II tersebut diikuti 1800 calon mahasiswa yang berasal dari kepri. Umrah baru saja resmi menjadi universitas negeri, maka dari itulah calon mahasiswa mulai menjadikan universitas ini sebagai pilihan utama.

Banyaknya yang mendaftar kuliah di umrah merupakan hal positif. Akan tetapi  banyak yang mendaftar bukan bearti banyak pula yang diterima dikampus umrah. Pasalnya umrah terkendala masalah ruang dan tenaga pengajar. ” jalur mandiri hanya bisa kita tampung paling banyak 400 orang”. kata Prof. Dr. H. M. Saad, Ms, ketua panitia penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri umrah.

Kita sudah mendapat usulan penambahan prodi baru dari dikti. ” surat usulan sudah kita terima, tapi tenaga pengajar masih minim dan ruangan sudah tidak memungkinkan”. tambah M. saad, kepada isukepri.com, (11/7/2012)

Umrah kedepan diharapkan bisa cepat berbenah diri, agar semua calon mahasiswa khususnya di kepri bisa diterima lebih banyak.

kami berharap bisa kuliah di umrah, karena biaya lebih murah. ” umrah saat ini menjadi pilihan utama, mudah-mudahan bisa lulus”. ujar monzirin, calon mahasiswa yang ikut tes jalur mandiri.kepada isukepri.com.

Bagi calon  mahasiswa yang dinyatakan lulus nantinya akan mendaftar ulang di kampus umrah. Pengumuman kelulusan akan diumumkan pada tanggal 14 juli 2012. (rd)

lokasi ujian jalur mandiri

 

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Pilkada Jakarta diprediksi 2 putaran

Read Next

The Amazing Spider-Man (2012)