Review She\’s Out of My League (2010)

Karena belum ada film baru yang menarik, saya pun membongkar koleksi-koleksi film yang lama dan pilihan jatuh pada film romantic comedy berjudul : She”‘s Out of My League.
Apa jadinya kalau seorang cowok yang biasa-biasa aja, tiba-tiba aja ditaksir ama seorang cewek super cantik and super sexy?? Begitulah yang terjadi dengan Kirk (Jay Baruchel), salah seorang petugas sekuriti di bandara.
Kirk menemukan sebuah iPhone tertinggal di bagian pengecekan barang, dan ternyata pemilik iPhone tersebut adalah seorang cewek super sexy bernama Molly (Alice Eve). Kirk akhirnya bertemu dengan Molly dan mengembalikan iPhone tersebut.
Dan terjadilah pertemuan pertama mereka di salah satu pesta yang disusun oleh Molly dan temannya. Molly dan temannya adalah pemilik dari suatu usaha Event Organizer yang cukup sukses dan terkenal. Dan pertemuan itu berlanjut ke pertemuan-pertemuan selanjutnya.
Molly sangat terpesona dengan kebaikan dan ketulusan Kirk, dan menaruh hati kepadanya.
Sedangkan Kirk, setengah tidak percaya (walaupun sangat senang tentunya) bahwa Molly menaruh hati kepadanya.
Akhirnya mereka pun mulai berhubungan….

Apakah semudah itu??? Tentu saja tidak! Pada awalnya keluarga Molly tidak begitu menyukai Kirk yang dinilai sangat aneh. Bahkan teman-teman Kirk pun terkesan tidak mendukung Kirk. Mereka percaya pada “‘The Tao of Love”‘ bahwa sebuah hubungan tidak akan berhasil jika nilainya berbeda lebih dari 2 poin.
Molly, super cantik, super sexy, dan mapan, dan eksis, adalah 10. Hard 10.
Sedangkan Kirk adalah 6. Kadang-kadang 7.
Belum lagi mantan Molly, seorang pilot yang tampan dan memiliki tubuh atletis, yang terang-terangan ingin merebut Molly dari tangan Kirk.
Belum lagi cewek yang sudah lama diincar Kirk, yang sudah memiliki cowok baru, tiba-tiba saja tertarik kepada Kirk kembali.

Film komedi romantis ini benar-benar mampu menghibur penontonnya. Dan jujur aja, siapa sich yang tidak terpesona ama Alice Eve yang cantik? Sedangkan Jay Baruchel benar-benar cocok memerankan seorang cowok biasa yang aneh dan selalu gugup dan kikuk di depan Molly dan keluarganya.

Pesan dari film ini : Untuk para pria yang merasa dirinya pas-pasan, jangan merasa minder karena ada beberapa cewek yang tidak terlalu perduli pada penampilan fisik. Mereka lebih tertarik pada pria yang jujur, apa adanya dan mampu membuat mereka tertawa.
Untuk para wanita yang merasa dirinya cantik, gak perlu terlalu jauh mencari pria yang tampan, karena mungkin saja ada pria bertampang pas-pasan yang mampu membuat hidup anda jadi lebih berarti.

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Pemko Bentuk Tim Kaji Kerusakan Konservasi Laut

Read Next

HMI Desak Tersangkakan Gubernur Riau