• September 29, 2020

Pembangunan Dompak Bermasalah Masyarakat Tidak Boleh Diam

Tanjungpinang.isukepri.com- Himpunan Mahasiswa Islam kembali melakukan aksi dibundaran kantor Gubernur Kepri. Dalam aksi tersebut mahasiswa singgung masalah proyek dompak yang tidak kunjung selesai.

 

Tahun berganti tahun dan hari terus saja berganti hari, masalah korupsi di negeri ini tidak kunjung usai. Provinsi kepri dinilai sukses dalam pembangunan akan tetapi dalam pembangunan tersebut menuai banyak permasalahan, sebut saja masalah dompak. Siapa yang bertanggung jawab hingga sekarang masih abu-abu. Pagi tadi, senin (18/6) sekelompok pemuda dengan kostum hijau hitam dan bersuara lantang mendatangi kantor gebernur meminta penjelasan dan pengusutan proyek pembangunan dompak yang tidak selesai tersebut. kami mewakili masyarakat, ingin melampiaskan kekecewaan dan menuntut oknum yang bermain dalam pembangunan dompak kata rio, dalam orasinya di depan kantor gubernur.

Masyarakat tidak boleh diam saja, mari bersama-sama usut tuntas masalah korupsi dikepri. Bulan depan kita ingin datangkan KPK untuk penyelesaian masalah dompak. HMI punya alumni dijakarta, kita organisasi yang kuat dan besar, melalui alumni kita ingin datangkan KPK bulan depan tambah rio, kepada isukepri.com

Ditempat yang berbeda Askarmin yang juga Ketua GMNI Tanjungpinang, menyampikan kita mendukung semangat kawan-kawan. Dalam waktu dekat kita akan mengadakan aksi yang sama, mengusut permasalahan dompak sebab ini isu yang menarik yang tidak selesai hingga saat ini kata askarmin. (rd*)

 

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Mahasiswa Kecewa Pengambilan Beasiswa Ribet

Read Next

Batam Mencekam