• September 18, 2020

Olivier Giroud Bergabung dengan Arsenal

Arsenal.Com-Klub Liga Primer Inggris Arsenal mengumumkan bahwa striker internasional Prancis Olivier Giroud telah resmi bergabung bersama Arsenal.

Giroud ditransfer dari Montpellier, dimana ia berhasil membawa Montpellier menjuarai Liga Prancis (Ligue 1) musim 2011-2012 sekaligus menjadi top skorer dengan torehan 21 gol dari 36 penampilan.

“Kami sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan Giroud. Ia adalah pemain dengan fisik yang baik dan mempunyai kehebatan duel-duel udara serta memiliki semangat juang yang kuat. Kami sangat senang Giroud telah bergabung dan ia akan menambah kekuatan lini serang kami” kata Manager Arsenal Arsene Wenger.

Arsene Wenger menambahkan “Ia telah terbukti dalam mencapai performa puncaknya baik di level klub maupun level internasional, dan kami telah melihat ia telah memberikan pengaruh yang besar terhadap apa yang diraih Montpellier. Kami tidak sabar melihat ia memakai jersey Arsenal”.

Menurut Giroud, ia sangat senang telah bergabung dengan Arsenal. “Say sangat senang telah bergabung dengan Arsenal, salah sartu klub terbaik dalam sejarah Liga Inggris. Ini adalah kepuasan yang luar biasa karena dapat bergabung dengan klub sehebat ini dan ini adalah impian saya sejak kecil untuk bermain di Liga Inggris”.

Ia menambahkan “Saya sangat tertarik dengan filosofi yang diterapkan oleh Arsene Wenger di klub ini. Saya sangat mengagumi Arsenal dengan segala sejarah dan reputasinya, dan saya berharap dapat meraih hal-hal hebat di sini. Saya sangat senang telah menjadi seorang pemain Arsenal dan akan memberikan yang terbaik untuk klub dan fans”.

Olivier Giroud
Olivier Giroud
Olivier Giroud

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

GMNI Bawa Anak Punk Usut Pemasalahan Dompak

Read Next

Dua Perempuan Didakwa Lakukan Kekerasan