Moeslem Creative Batam adakan Bedah Buku Perdana

Batam, IsuKepri.com – MC ( Moeslem Creative ) Batam dalam waktu dekat akan mengadakan Bedah Buku. MC Batam adalah EO yang akan mengadakan event-event Islami di Batam.

Acara perdana adalah Bedah Buku salah satu penulis Best Seller Nasional yaitu Salim A Fillah.

” Dalam waktu dekat, Kami akan mengadakan bedah buku Salim A Fillah ” ungkap Dian, salah satu panitia EO kepada IsuKepri.com.

Karya-karya Salim A Fillah yang terkenal antara lain Agar Bidadari cemburu padamu Saksikan Bahwa Aku Seorang Muslim, Bahagianya Merayakan Cinta, Nikmatnya pacaran setelah penikahan, Gue Never Die dan lain-lain.

Bedah Buku ini akan di adakan di Asrama Haji Batam pada tanggal 15 Juli 2012, akan di lakukan dua sesi Bedah Buku terpisah, pertama Saksikan Bahwa aku seorang Muslim yang akan di laksanakan dari jam 08.00-12.00 dan sesi kedua Bahagianya merayakan cinta yang akan di mulai dari 13.00-14.00. Peserta dalam bedah buku ini terbatas hanya untuk 200 orang per sesinya.

Melalui releasenya kepada IsuKepri.com, Manajemen MC Batam juga berharap kegiatan yang akan digelar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada di Kota Batam.

” Insya Allah akan banyak manfaat yang di dapat dari acara Bedah Buku ini. Bedah Buku ini juga bertepatan menjelang ramadhan sehingga akan semakin memantapkan diri kita untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan. ” ungkap Dian Fernanda.

0 Reviews

Write a Review

Admin Isu Kepri

Read Previous

Salurkan CSR, PT Pegadaian Bangun Pelantar

Read Next

Rusuh Planet, Polisi Diminta Tangkap Karto