• September 30, 2020

Mahasiswa Kukerta UMRAH Totalitas Untuk Pengabdian

Tanjungpinang.IsuKepri.com- Prof DR Maswardi M Amin inginkan mahasiswa maksimal dalam pengabdian pada masyarakat, hal tersebut disampaikan saat memberikan kata sambutan pada acara pelepasan mahasiswa kukerta UMRAH tahun 2012.

Kukerta merupakan perogram wajib bagi setiap perguruan tinggi baik swata maupun negeri. banyak hal baru yang diperoleh mahasiswa ketika terjun langsung dalam masyarakat, ilmu yang dipelajari dibangku perkuliahan kiranya dapat membantu dalam menyelesaikan setiap masalah yang dihadapi oleh masyarakat. Dalam sambutannya, Prof. DR. Maswardi M Amin, Rektor UMRAH, myampaikan banyak nasehat untuk mahasiswa. “Buat kegiatan positif, seminar atau penyuluhan yang bermanfaat bagi masyarakat”. kata prof. Maswardi, saat memberikan sambutan didepan rektorat umrag, senggarang, senin, (25/6/2012).

Kukerta UMRAH Tahun 2012 diikuti lebih dari 800 mahasiswa yang tersebar didaerah batam dan pulau-pulau disekitaran Kabupaten Bintan. mahasiswa harus menjaga diri ditempat orang,” jaga sopan santun dengan masyarakat”. tambah Maswardi. Acara pelepasan kukerta UMRAH 2012 juga dihadiri oleh seluruh staf dan dosen UMRAH, serta dihadiri oleh Asisten 2 pemkab bintan, Asisten 1 wali kota dan perwakilan dari bank BTN.

kepada Isukepri.com, abdul kadir, mahasiswa FKIP UMRAH yang ikut kukerta umrah juga menyampaikan, tingkatkan semangat kebersamaan. “Gunakan kesempatan kukerta untuk mencari ilmu dan tambah pengalaman”. kata didi. (rd*)

Mahasiswa KUKERTA Umrah 2012 saat acara pelepasan

 

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Trailer Terbaru Taken 2

Read Next

Akhlak Mulia Perlu diTingkatkan